Posts Tagged ‘bulaf’

Chicken Wing

Tinggalkan komentar
 

...

Read more

Chicken Cordon Bleu

Tinggalkan komentar
 

...

Read more

Beef Garlic

Tinggalkan komentar
 

Beef Garlic, sosis sapi dengan rasa bawang putih. Harga Rp. 32.000 Berat 200 gr, Isi 8 pcs...

Read more

Sosis Sapi Bockwurst

6 komentar
 

Bockwurst adalah jenis sosis yang paling beken di Jerman. karena rasanya yang enak. Sosis ini casing/kulitnya dibikin dari collagen, jadi nggak perlu dikupas. Rasanya.. khas banget. Enaaaakk!!     Bockwurst...

Read more

Sosis Sapi Super Bockwurst

1 komentar
 

Suka bockwurst? kalo pengen awet ga cepet abis and lebih puas, sekalian aja cobain yang ini.. Bockwurst dalam size yg lebih muantap!! n tetep sehat juga karena tanpa penyedap (non...

Read more

Sosis Sapi Cheezy

3 komentar
 

Ini nih sosis sehat non MSG, pengawet, dan pewarna yang jadi favorit di keluarga & teman-temen MamaKeira.. Sosis sapi dari Bulaf ini (ukuran lebih kecil dari bockwurst) ada irisan keju...

Read more

Sosis Sapi Bakso Original

Tinggalkan komentar
 

Kalo yang ini sosis sapi bockwurst tapi bentuknya bulet-bulet. Rasa sama enaknya, sama-sama non MSG, sama-sama dari Bulaf, cuma bentuknya aja yang beda, lebih praktis, mungil, nggak perlu dipotong-potong lagi.....

Read more

Sosis Sapi Bakso Chili

Tinggalkan komentar
 

Sosis sapi pedas dari Bulaf ini, khusus buat yg suka makanan pedas. Bisa buat campuran nasi goreng, atau untuk lauk biasa saja. Ngaku suka pedas? C0bain deh sosis sapi yang...

Read more

Sosis Sapi Cocktail

Tinggalkan komentar
 

Ini nih.. sosis mungil nan lezat n sehat, tetap non MSG, non pengawet, non pewarna, dari Bulaf. Sosis sapi dengan kulit collagen, yang memberi nuansa krenyes – krenyes waktu digigit,...

Read more

Sosis Beef Frank

Tinggalkan komentar
 

Sosis sapi Bulaf yang ini, saat pembuatan dibungkus cellulose (semacam plastik), tapi kemudian dibuka ketika akan dikemas, jadi permukaannya lembut. Rasanya sama kayak cocktail, karena adonannya sama, yang membedakan ya...

Read more
 Page 1 of 2  1  2 »
Is iPage good for ecommerce websites?